Hot News: Album Baru Nidji 'Top Up'

nidji-top-up.jpg

Berita ini sebenarnya sudah telat dan rada basi, mengingat peluncuran album terbaru Nidji 'Top Up' dilaksanakan hari Jumat (9/11) di Blitz Megaplez, Grand Indonesia. Telat karena gw lagi males untuk menulisnya, kemarin Slank - album soundtrack 'Get Married', Padi dengan 'Tak Hanya Diam', Ipank - album soundtrack 'Tentang Cinta'. Dan sekarang album baru Nidji - 'Top Up'.

Kenapa dinamakan 'Top Up'? Dan bukan 'Top Down?' - tanya seorang yang awam kepada si Giring. Ternyata, album baru Nidji diberi titel 'Top Up' untuk dijadikan sebagai doa. Sama dengan band Radja yang mengambil nama radja yang tdk lain adalah doa dari para personilnya juga bagi orang2 yang menyebut supaya mereka tetap diatas - filosofi sang Raja. Ah yang benar kau Ian?

Album ini berisi 12 lagu baru, dengan komposisi: 8 lagu berbahasa Indonesia dan 4 lagu berbahasa inggris. Salah satunya adalah 'Biarlah'. Sebuah lagu yang diciptakan Giring melalui meditasi-hasil pengalaman-sendiri. Lagu ini adalah pengalaman Giring yang sering patah hati. Gw sendiri belum punya albumnya, gak ada gift buat gimbal. Tapi gw sudah pernah denger lagu 'Biarlah', dimana ya? Lupa gw, pokoknya pernah denger.

Untuk menghilangkan rasa penasaran tadi gw mencoba untuk donwload album baru Nidji 'Top Up' tapi belum nemu link-nya. Siapa yang sudah download album Nidji 'Top Up'? Mungkin ada beberapa diantara kalian yang sudah download album baru Nidji 'Top Up'? Saatnya buat download album baru Nidji 'Top Up'. :)



Subscribe to receive free email updates:

43 Responses to "Hot News: Album Baru Nidji 'Top Up'"

  1. ARRRgghhhH!!!!
    keduluan gw..
    ada download linknya gak, gim?

    ReplyDelete
  2. @ morishige,
    orang-nya lagi Ziarah.. ke makan Om Curut Coben

    ReplyDelete
  3. ngapaen lo ke sono?
    mending ke makan Bob Marley..
    haha..

    ReplyDelete
  4. band baru paporit saya, akhirnya ngeluarin album juga...besok mecah celengan semar dan beli kasetnya ..

    ReplyDelete
  5. yang ini saya mau beli yang asli,ngak mau donlot2.

    ReplyDelete
  6. Nidji ngeluarin album baru ya?
    Selamat deh.. :P

    ReplyDelete
  7. Eh, lagunya bagus2 gak, mbal?
    *sedikit tertarik*

    ReplyDelete
  8. Balik lagi buat nyampah hattrixxx..
    *ngeloyor puwas*

    ReplyDelete
  9. nidji nomer sekian. tetep masih nunggu padi aja.

    ReplyDelete
  10. @ morishige,
    iya habis gimana? gw diajakin sama Chris Novoselic.. ziarah kubur githu shige.. breng2 juga sie sama Dave Growhl..

    @ regsa,
    bener.. celengannya mau dipecah? Lha katanya mau buat kawin? hauahauahaua
    o0o ya harus beli yg asli sa.. dukung musik Indonesia.. ntar kalo dah beli di upload ya... hauahauahauaha :)

    @ qzink666,
    watchhaaaa *tendangan kung-fu*
    Lagu yg 'Biarlah' bagus sie... yang lain? belum denger...

    @ qnewt,
    hmm sobat Padi nech kayaknya??

    ReplyDelete
  11. Boz....
    Tebakannya yg lucu lagi donkz...
    Kite same2 suka musik...sik....sik.....
    tak link yo....

    ReplyDelete
  12. Sebenarnya aku kurang begitu suka dengan Nidji. Apalagi yang lagunya berbahasa Indonesia. Jujur saja... bukan masalah bahasa, tapi liriknya itu maksa kesannya, ndak klop sama musik.
    Tentu saja ini masalah selera di telinga masing-masing.

    Tapi kalau melihat jalur musik mereka yang senada sama Keane dan Cold Play, terasa kalau Nidji terpengaruh dengan gaya musiknya saja...

    Child itu lagu terbaik dari album kemarin. Ndak tau juga utk album yang ini, belum pernah dengar :|

    ReplyDelete
  13. (/OOT) Bro, request dong.. bahas "seattle sound" ya.. Kangen nih sama Nirvana, Pearl Jam, Soundgarden, Alice in Chains, Mother Love Bone dan Mudhoney..
    Gara2 lo juga sih, nyebut2 Dave Grohl sama Kris Novoselic..
    *jawil-jawil Alex minta dukungan*

    ReplyDelete
  14. bete banget gw nunggu Padi gak nongol2 di toko, katanya udah launching kemaren
    hoooooiiiiiiii!!!!!!!!
    duitnya gw buat beli Nidji neh kalo kelamaan

    ReplyDelete
  15. si Dave bukannya lagi konser sama foo fighters? dia nelpon gw kok tadi malem..
    haha..

    ReplyDelete
  16. @ alex,
    hmm kalo gw malah suka dgn Nidji... krn dia bener2 give something new.. meskipun di musik international genre spt itu bukanlah hal baru tapi untuk di Indonesia.. Nidji berhasil. Dan salutnya lagi dia tetep menampilkan 'akar' Indonesia Pop.. yg khas bgt..
    ya tapi kembali ke masalah selera memang...

    @ qzink666,
    Duh bro bukan gak mau tapi literacy music gw tentang Seattle Sound cemen bgt.. :(
    tapi dicoba dech... usul yg bagus... :)

    @ Ade,
    Masak di Toko belum ada sie?? krmn jalan2 ke Toko Musik udah ada kok.. mejeng posternya segede gaban..

    @ morishige,
    dia mau cabut kali.. dari Foo Fighter.. mau gantiin Chris Cornell...

    ReplyDelete
  17. @ morishige,
    eh maaf salah... mau cabut jadi gantiin Ian Kasela...
    hauahauahauahaua

    ReplyDelete
  18. @kok gak ada yg mulai nech?? gw doank??

    Tau tuh mas....kayanya g pada seneng guyon heheheh...
    malah ada yg perang diwordpress...
    bikin kisruh mawon......

    ReplyDelete
  19. Hwakakakakak...
    album nidji ini gw baru denger 1 lagu..
    lupa gw judulnya...
    kok malah kayak japan rock gitu ya jadinya??

    ReplyDelete
  20. setahu saya ada 2 lagu yang berbahasa inggris. shadows sama never too late...

    ReplyDelete
  21. ah iya...ada 1 lagu lagi. judulnya lovers. jadi total lagu yg berbahasa inggris ada 3... :D

    ReplyDelete
  22. hey gimbal donlot ja d'toko2 kaset terdekat
    he75......
    coir nech baru ngsih comment cz gk begeto suka yg namany nidji, loro, telu, papat,......
    hidup KAMTIS lah!!!

    ReplyDelete
  23. @ morishige,
    gw juga baru denger 1 lagu shig...

    @ cK,
    thanks Mbak.. situ bener..
    total ada 4 lagu bhs Inggris dan 8 lagu bhs Indo... SORY SEMUANYA... SORY... ADA Miss Communication... SORY.... ntar gw update... Sekali lagi SORY gw dah kasih berita salah. Ampunnnn pemerintah ampunnn.
    Album ini masih diproduseri oleh Kang Noey Java Jive.

    @ jaties,
    hidup! hidup!
    asu tenanan... lagu paling ok... hauahauahuaah
    ke burjo enak nech...

    ReplyDelete
  24. TO ALL:
    Sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan pemberitaan. PEACE :)

    ReplyDelete
  25. @gimbal
    ah, gpp...
    jangan terlalu diambil pusing..
    :lol:

    ReplyDelete
  26. @gimbal

    santai aja bro.. :D
    lagian dipromosiin gini mereka pasti seneng.. ;)

    ReplyDelete
  27. @ morishige,
    kau memang baik hati kawan... huahauahauahau ;)

    @ cK,
    bener mbak.. heheheh :)
    btw makasih dah mampir untuk yg ketiga kali-nya... ;)

    ReplyDelete
  28. bos, nyun sewu, mau ngebajak link gambarnya nidji, bwt posting terbaru gw, boleh ya?

    ReplyDelete
  29. linknya gw taro di gambarnya
    *i love top up track 6: shadows

    ReplyDelete
  30. saya butuh link dL nyaaaaa

    ReplyDelete
  31. @ Ade,
    Thanks :)

    @ dias,
    Thanks ;)
    Salam kenal...
    *nyodorin rokok*
    *senyum*
    *jabat tangan*

    @ aer,
    dipostingan setelah ini.. cari saja.. gw dah kasih link-nya...

    ReplyDelete
  32. gw suka ci ma lagu2 nidji,tapi gaya nyanyinya t lho yang buat BT

    ReplyDelete
  33. gw ga nyangka nidji ngluarin lagu yg kren ky gn.
    salut bwt giring N kawan2
    gw selaku nidji holix ngrasa girang gt lho....
    mantep deh....
    pa lg lagu yg judulnya arti sahabat WAH gw bgt tuh....
    thnx 4 aLL

    ReplyDelete
  34. @ hikaru,
    loh bukannya orang2 pada suka sama gaya nyanyi-nya Giring? Ternyata ada juga yg gak suka... tak pikir pada suka semua... Giring does it too over somtimes :)

    @ yogie,
    Sama-sama Yogie...
    Sukses buat Nidji :)

    ReplyDelete
  35. lagunya nyantai bozzzzzzz,gampang diafalinnnnnnnnn...........

    ReplyDelete