Samsons Manggung di Diskotik

Lama gak posting, bukan sibuk atau sok sibuk, tapi kemalasan ini tiba-tiba hinggap.. halah (bahasa gw 'terlalu') akhirnya malam ini dengan segenap tenaga dan kekuatan.. halah (bahasa gw hiperbola) gw memaksakan diri gw untuk posting. Samsons.. yee.. bukan Samson betawi.. bukan Samsons merunda.. ini grup Samsons!

Kabarnya malam ini Samsons bakal manggung di salah satu diskotik di kawasan Kota. Hmm. Hmm. Stadium kah? Millenium kah? Atau kah-kah yang lain? Sampai berita ini diturunkan, gw blm dapet kabar jelasnya. Mungkin si detective lagi in the hoy .. halah in the hoy. Mau di diskotik, mau di sawah, mau di gunung, mau di acara kawinan, dimana aja gak masalah.. toh mereka 'bermain' untuk menghibur. :)

Musik mereka kan musik sejuta umat bukan musik segmented jadi bebas mau manggung dimana aja. Asal yang menghibur mau dan yang dihibur tidak keberatan. Win-win solution. Sama-sama suka. Kalo ciumannya Bams Samsons Tyas Mirasih sama-sama suka gak ya?? 0oopss... sory.. peace.. :)

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Samsons Manggung di Diskotik"

  1. Jadinya nonton dimana mas? manggung dimana jadinya? IKUT...

    -Ade-

    ReplyDelete
  2. @ Sayap KU,
    Gw gak nonton.. cuman dpt kbr aja... :)
    Ikut?? "aku gak mau nanti disalahkan.. dicap jelek sama keluargamu.. dimusuhi sama mama-mu... kamu harus cepat pulang..." halah apaan sie gw... malah nyanyi...

    ReplyDelete
  3. The main thing i'm enjoying while reading your blog is the way you write, you are a really charismatic person and your posts are wonderful, keep it up!

    ReplyDelete
  4. @ daily funny,
    Welcome to the club DF
    Thanks for coming and dropping a comment..
    And thanks for your compliment..
    I just write and share what I have to, particularly on music. I’ll never think whether people gonna like or shit, I just send chit-chat and some news around music windows with my own way. I am glad with your compliment DF.. mean you give me an appreciate and of course burning my spirit. Thanks.

    Btw are you new readers in Musik Pribumi blog? Since I never find your comment before

    ReplyDelete
  5. Yang sedang ciuman itu..link donlotnya kemana..kakaka

    ReplyDelete
  6. @ regsa,
    ada.. lihat saja di http://poto-artist-indonesia.blogspot.com :)
    monggo diunjuk... (saran: jangan pake kancoet) hauahauahaauahaua

    ReplyDelete
  7. Bro.. Liat post lo yg baru.. Kolom komennya acakadul tuh.. (OOTers)

    ReplyDelete
  8. bahasane ki....!?
    salah tingkah ya Boz!!!

    ReplyDelete
  9. Di Diskotik RajaMas ya???
    Aturan nonton tuch...

    ReplyDelete
  10. @ qzink666,
    masak sie bro? gw lihat dech...
    thanks bro...

    @ jaties,
    hauahauahaua
    bukan salah tingkah tapi salah jalan... halah.
    gimana kabar bro?

    @ Poto Artist,
    yup benar.. seratus! Nonton lo?

    ReplyDelete