Telanjang - Slank

TELANJANG
Chord lagu slank dari album LAGI SEDIH
Rilis tahun 1996
Produksi Slank Record


Intro : D G D A 2x

G F#m
Masa kamu nggak percaya
G F#m
Aku tak akan bilang-bilang
G A
Antara aku dan kamu Hanya kita yang tahu

D G D A
Buka-bukaan didepanku (sambil) telanjang
D G D A
Nggak perlu malu-malu padaku (saat) telanjang
D G D A
Menarilah bersamaku … (sambil) telanjang

G F#m
Ssst diam-diam saja
G F#m
Nggak mungkin aku bilang-bilang
G A
Cuma ada kamu aku Kupegang rahasiamu

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Telanjang - Slank"

  1. kepengin gimbal rambut pas nonton kaka nyanyi ini..
    reggae ala slank..
    bar nyanyi telanjang terus nyanyi Junkis funky...

    ReplyDelete
  2. @ regsa,
    aku kalo denger ini inget jaman pacaran SMP.... kakakakakak

    ReplyDelete
  3. Satu lagi reggaenya slank album Piss (kalo g salah)
    lagunya gini
    Ada bangsat di kursiku
    menggerogoti pantatku....
    dan seterusnya

    ReplyDelete
  4. mang ada tuch lagu reggae slank yg laen judulnya "begitu saja".....

    ReplyDelete
  5. slank never die tetep bikin musik dari hati bukan menurut selera pasar

    ReplyDelete
  6. gw suka and suka banget ma lagu ini coz asik siiiiiiiiii,,,

    ReplyDelete