Daftar 10 Musisi Terkaya di Dunia 2009 versi Majalah Forbes

Ini dia daftar 10 Musisi Paling Kaya di Dunia versi majalah Forbes. Cekidot!

[caption id="attachment_642" align="alignleft" width="300" caption="Madonna Musisi Paling Kaya"][/caption]

1. Madonna : $ 110 million.
Madonna menghasilkan $ 280 juta melalui 58 tur konser internasional di 17 negara, untuk promo album terbarunya "Hard Candy". Tour konser tersebut merupakan tour konser internasional dengan pendapatan tertinggi selama tahun 2008.

2. Celine Dion $100 million.
Posisi ini diperoleh Celine Dion dari pendapatan tour konser USA dan Kanada. Tour konser tersebut merupakan tour konser dengan pemasukan terbesar nomer 2 setelah tour international nya Madonna, dengan pemasukan $237 juta.

3. Beyonce Knowles : $ 87 million.
Beyonce memperoleh income dari berbagai pos, termasuk merilis new double album, membintangi 2 film, a fashion collection, tour internasional selama 110 hari dan terntunya dari sponsor baru: Nintendo and Crystal Geyser. Udah cantik, seksi, kaya lagi.

[caption id="attachment_643" align="alignright" width="300" caption="berasa ada yang bau gak sie? semwriwing."][/caption]

4. Bruce Springsteen: $70 million.
Bruce Frederick Joseph Springsteen - an American singer-songwriter - lahir pada 23 September 1949 di New Jersey, USA. Bruce Springsteen dikenal sbg penyanyi heartland rock dengan sentuhan pop hooks/easy listening dan poetic lyrics. Saya gak tahu banyak tentang musisi ini, bahkan mendengarkan lagunya saja belum pernah, so thanks to Mr. Wikipedia!

5. Kenny Chesney: $65 million.
Duh gak tau gw siapa dia, mending kalian tanya sama Mrs. Google atau Mr. Wikipedia. Gw cuma tahu dia penyanyi Country tapi bukan saudaranya Tantowi Yahya yg sekarang nongkrong di senayan dr Partai Beringin itu lho ya.

[caption id="attachment_644" align="alignleft" width="235" caption="Musisi Paling Kaya No.3"][/caption]

6. Rascal Flatts: $60 million.
Setipe kayak Kenny Chesney dan Om Tantowi, mereka penyanyi Country. Gak tahu gw tentang mereka. Ada yang mau share? Share donk kalo emang care. ;)

7. Coldplay: $70 million.
Coldplay berhasil nongkrong di posisi ke-8 Musisi dengan penghsilan terbesar selama 2008, karna penjualan album ke-4 mereka yang sangat luar biasa. Bukan hanya penjualan album, tour konser mereka di 16 negara pun meraih untung besar. Congrats!

8. AC/DC: $60 million.
Ini nie, tua-tua keladi, makin tua makin tebel dia punya money. Penghasilan AC/DC - Rock Band asal Australia yang didirikan oleh Malcolm dan Angus Young di tahun 1973 - berasal dari penjualan "Rock Band" video game dan tour.

[caption id="attachment_645" align="alignright" width="300" caption="Doi Pusing Neh Kayaknya"][/caption]

9. Eagles: $55 million.
Eagle berhasil membukukan 55 juta dolar dari tour konser yang berhasil meraup pemasukan $ 87 juta pada tahun 2008 dan juga dari penjualan album "Long Road Out of Eden" (nie masih sodara gak ya sama Lia Eden? lol), yang dijual secara eksklusif melalui situs resmi Eagle, Sam's Club dan Wal-Mart. (FYI: Sam's Club nie saudara kandung Wal-Mart. Nama Sam's Club diambil dari pendiri Wal-Mart, Sam Walton dan dioperasikan oleh Wal-Mart stores)

10. Toby Keith: $52 million.
Setipe kayak Rascal Flatts, Kenny Chesney dan Om Tantowi.

Itulah 10 musisi paling kaya di dunia versi majalan Forbes. Kalo di Indonesia kira-kira siapa ya??? Mbah Surip kah?? I have no idea.

[gallery link="file"]

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Daftar 10 Musisi Terkaya di Dunia 2009 versi Majalah Forbes"

  1. Ternyata Madonna masih paling kaya, ckck..
    Indonesia siapa ya yg paling kaya??hehe

    visit my blog friends : http://shiawasenakatei.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. Ya kok nggak ada musik Bosanova, Jazz

    ReplyDelete
  3. @ Tugas dan Mata Kuliah,
    yoi bro.. musisi terkaya dunia dia.

    @ blogpci,
    hehehe.. kebanyakan musisi pop dan rock. Tapi ada country juga.. :)

    ReplyDelete