Myspace akan akuisisi Immem

[caption id="attachment_621" align="alignleft" width="300" caption="Imeem"][/caption]Entah kabar gembira, kabar menyedihkan atau malah nothing alias biasa-biasa saja. Tapi bagi band-band indie yang menggunakan Myspace sbg salah satu media promosi, tentu sedikit excited mendengar berita ini.

Myspace dikabarkan akan mengambil alih kepemilikan Imeem. Informasi tersebut telah beredar selama beberapa pekan belakangan ini. Di tengah negosiasi tersebut, MySpace juga tengah berusaha melakukan perubahan untuk bisa melakukan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan rekaman besar.

Meskipun akun Myspace saya tidak aktif dan saya bukan pengguna layanan Imeem, tapi saya senang mendengar berita ini. Mudah2an saja bisa terealisasi.

Bila nantinya Imeem bersedia diakuisisi, MySpace yang merupakan unit usaha News Corp. akan diperkuat lagi dengan 4,5 juta pengguna Imeem. Teknologi dan jajaran eksekutif Imeem, termasuk sang CEO Dalton Caldwell, juga dipastikan akan mengabdi pada MySpace bila kerja sama tersebut benar-benar ditandatangani.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Myspace akan akuisisi Immem"

  1. yang penting masih bisa donlot lagu hihihi... *mental pirate*

    ReplyDelete
  2. aku pengin download lagu lagu lama dangdut elia kadan (alm) ko susah carinya ya
    tolong donk kabari aku kalo punya
    Tanks.

    ReplyDelete