7 Musisi Terkaya di Jagad Raya

Beberapa musisi dunia berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang yang fantastis sepanjang tahun 2015, baik melalui penjualan album ataupun melalui konser, yang membuat mereka dinobatkan sebagai triliuner dan milyader. Siapa-siapa saja mereka? Berikut ini daftar 7 musisi terkaya di dunia versi majalah Forbes

1. Katy Perry
Katy Perry menjadi musisi terkaya di dunia 2015 urutan pertama. Kekayaan Katy disebut mencapai 135 juta dollar atau dikonversi menjadi Rp 1,9 Triliun. Keuntungan dan kesuksesan tersebut diraihnya melalui beberapa pendapatan dari rangkaian tur dunianya di 2015. Belum lagi beberapa pendapatan dari iklan hingga sisa keuntungan dari album ‘Prism’.

2. One Direction
One Direction sukses meraup keuntungan sebesar 130 juta dollar atau dikonversi mencapai Rp 1,8 Triliun. Penghasilan terbesar adalah keuntungan dari ‘On the Road Again Tour’ yang berjalan sepanjang 2015 lalu.
 

3. Garth Brooks
Garth Brooks merupakan penyanyi country terkaya di 2015. Dan apaila di sandingkan dengan seluruh musisi dunia, Garth berada di posisi ketiga musisi terkaya di dunia 2015. Pendapatan Garth di 2015 mencapai 90 juta dollar atau setara dengan Rp 1,2 Triliun. Rentetan tur dunia masih jadi sumber uang terbanyak untuk Garth.


4. Taylor Swift
Taylor Swift berhasil mendapatkan pendapatan hingga 80 juta dollar atau setara dengan Rp 1,1 Triliun. Pendapatan itu didapatkan dari tur dunianya selama tahun 2015.



5. The Eagles
Meski jarang terdengar namanya, tapi The Eagles masih aktif dalam menggelar konser. Dan, hal tersebut lah yang membuat The Eagles sukses meraup keuntungan banyak di 2015. The Eagles sukses mendapatkan keuntungan hingga 73,5 juta dollar atau setara lebih dari Rp 1 Triliun.



6. Calvin Harris
Calvin Harris tercatat menjadi DJ terkaya di dunia dan mendapat posisi ke 6 sebagai musisi terkaya di dunia tahun 2015. Calvin disebut mempunyai kekayaan hingga 66 juta dollar atau setara dengan Rp 918 Miliar. Pendapatan tersebut didapat dari pendapatan album hingga beberapa party yang diisi oleh DJ asal Inggris itu.



7. Justin Timberlake
Justin sukses meraih keuntungan sebesar 63,5 juta dollar atau setara dengan Rp 883 Miliar. Memang tak semua diraih dari panggung dunia tapi menjadi yang terbesar dari bayaran panggungnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Musisi Terkaya di Jagad Raya"

Post a Comment