Pasukan Lima Jari

Ini band pertama kali gw lihat pas ikut jam session di acara Reggae Night yang diselenggarakan oleh BB's Cafe setiap malam kamis dan malam sabtu. Pertama rada bingung nie siapa??? Maklum gw adalah new comers bagi komunitas reggae. Dan setelah mas Tony Q manggil mereka untuk naik panggung, gw baru tahu kalau nama-nya Pasukan Lima Jari. begitu naik panggung mereka langung geber lagu-lagu Uncle Marley, lagu pertama "I don't wanna wait in vain" yang diaransemen ulang terus diterusin dengan "Jamming", "One Drop".

Band ini mengaku lagu-lagu mereka kebanyakan dipengaruhi (ter-influences) dari lagu-lagu Bob Marley dan Tony Q, meskipun masing-masing personil mempunyai kesukaan genre musik yang berbeda-beda tapi mereka bersatu dalam Reggae. Band ini terbentuk dan konsisten memainkan musik reggae sejak tahun 2005 dan telah mengeluarkan 1 album (demo album of Pasukan Lima Jari) di tahun 2006. Kabarnya dalam waktu dekat ini Pasukan Lima Jari akan merilis album baru. Kita tunggu saja...
Peace Man... wooo yoooo...yoyuo


Personel Pasukan Lima Jari:

Rio. T (Vokal)
Tommy (vokal/gitar)
Bastian (Gitar)
Audi (bass)
Aksa( Perkusi)
Agiel (Drum)
Damar (Keyboard)

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Pasukan Lima Jari"

  1. iya nih lagu lainnya yang lucu yang masuk universitas lambang gajah hehehhe

    ReplyDelete
  2. emg yg masuk unuversitas lambang gajah judul laguny apa bro...
    gw cari2 g ktemu laguny

    ReplyDelete
  3. pasukan lima jari,gue tau ini band udah lama bgt. lagunya asik,bagus. liriknya menggambarkan keseharian anak muda seumuran gue dulu. yang gue tau sekarang mereka lg ngegarap album buat dikeluarin deket deket ini. coba cek www,reverbnation.com/pasukanlimajari atau follow twitter mereka @pasukan5jari.thx

    ReplyDelete
  4. judulnya gajah vs lebah,tp udah diganti jadi S.O.S (sayang Oh sayang) dan akan keluar singlenya dlm beberapa waktu dekat, cek www.reverbnation.com/pasukanlimajari dan follow twitternta aja @pasukan5jari

    ReplyDelete
  5. salam 5 jari . plj lagunya enak-enak

    ReplyDelete