Hot News: Krisyanto (Vocalist) Tinggalkan Jamrud

jamrud1.jpgKeputusan Krisyanto meninggalkan Jamrud bukan hanya membuat kaget Azis (Guitarist) tapi juga semua kalangan musik rock tanah air termasuk para Jammers (Fans Jamrud), mengingat tidak pernah ada masalah internal antar personil Jamrud. Menurut sang pemilik suara serak-mirip Iwan Fals muda ini, karena dirinya merasa jenuh. Krisyanto ingin berkarir dibelakang penggung menjadi seoarang produser.

Berikut ini adalah pernyataan Krisyanto:
"Sedih juga sih, ninggalin teman-teman yang sudah 11 tahun kita bersama-sama. Ada perasaan kehilangan juga. Ini memang sudah rencana sejak dulu, sejak bulan Juli 2007. Karena saya sudah mulai jenuh juga kali ya. Setelah beberapa bulan, akhirnya saya mempunyai waktu untuk mengundurkan diri kepada Azis juga Log Zhelebor. Lagian kan kalau saya keluar sekarang, kebetulan juga belum ada album, Sebelum ada rekaman album baru, saya akhirnya mempunyai inisiatf untuk mengundurkan diri. Supaya tidak mengganggu," bebernya. "Sepertinya, saya sudah final. Mungkin sepertinya mereka juga sudah luka, ya. Kalau saya mengundurkan diri, pasti mereka kecewa. Tapi kalau saya tidak jadi mengundurklan dri, malu juga. Karena kan udah terlanjur terucap. Dengan saya keluar, saya harapkan jamrud bisa menemukan vokalis yang baru. Dengan karakter yang baru lagi,"

Berita lengkap dapat dilihat disini dan disini

Subscribe to receive free email updates:

29 Responses to "Hot News: Krisyanto (Vocalist) Tinggalkan Jamrud"

  1. krisyanto keluar, bukan jamdur lagi namanya..
    jambret
    :lol:
    serius lho..

    ReplyDelete
  2. hik hikk..sedih juga

    ReplyDelete
  3. @ Morishige,
    ente emang lincah dan gesit...
    watttchaaaa *tendangan kung-fu*

    @ paramex,
    yomachhh....
    wazz up paramex... lama gak pernah muncul nech... kemana aja??
    Gw juga sedih... hmm.. padahal dulu waktu perpisahan SMP tampil bawain lagu Jamrud - "Maaf".

    ReplyDelete
  4. Aku tau mengapa dia keluar. Menurutku dia merasa malu karena Presiden SBY bisa nyanyiin lagunya lebih bagus :)

    ReplyDelete
  5. OOT nih....

    Gw dulu mikir nama Log Zhelebor tuh nama perusahaan rekaman ato apa. Eh, ternyata nama orang.

    Nama yang aneh.....

    :?

    ReplyDelete
  6. Kapten Kris, apa maumu koq tega-teganya Ninggalin Kita-kita....

    ReplyDelete
  7. @ bcauseiloveu,
    hmmm no comment dech... ntar sala ngomong gw diburu sama Brigez Cimahi...

    @ prasso,
    bukannya Zhelebor itu 'alias'?? Dari kata 'Selebor'?? Hmm bingung juga nech... check and recheck lagi dech.. :)

    @ Gilank,
    mauku adl ku sering berkunjung ke blog ini :)

    ReplyDelete
  8. Waah..sih krist kok keluar. ngak bisa ndengerin karakter suara yang ngedap-ngedapi lagi di jamrud...

    *ngurus skkb, nglamar ke jamrud*

    ReplyDelete
  9. @ regsa,
    waiting list sa...
    gw daftar aja.. no urut 57..
    audisi di Lapangan Gasibu Bandung... juri Azis MS

    ReplyDelete
  10. kris,naha tepikeun ka kitu?urang JAMMER sejati kris,urang apal jamrud ti kawit ngaluar keun album pertama langsung resep.
    Eh naha geus terkenal siga kieu beut kalahka kaluar aing jadi hayang ceurik kris.
    Ka akang Azis,Kang Riki,Sareng jang herman JAMRUD teu bisa nepi dieu wae,Maju perut Pantat mundur pokonamah

    HIDUP JAMMER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  11. alah cintanya ditolak kale ma azis....!!

    eh., becanda deng!!!!

    kan jd vocaliz "nyambi" jd produser kan
    bisa krist.......

    jangan bikin jamers kecewa donk!!!!
    untung aq KAMTIS jd y gk kecewa2 banget dech!!!

    ReplyDelete
  12. @ loony,
    Hidup JAMMER...!!!

    @ jaties,
    widih.. ternyata jaties kamties... woi-woi-woi.. si jaties kamties.. gw juga demen sama lagu2 ES.. album pertamanya gw punya.. tapi the next album... belum sie..
    enaknya ngobrol sambil makan Burjo nech...

    ReplyDelete
  13. aq mang kamties.., tp q jg suka ma lagu2 reggae tiap da acara reggae d'radio kn q slalu reques!!!
    keep rock 'n reggae!!!!

    ouyeah.........

    ReplyDelete
  14. @ jaties,
    ente anak JKT ties? apa Jogja?

    ReplyDelete
  15. masih bagus lah dia cabut dengan baik2....
    dari pada 2 personel terdahulunya, cabut gara2 OD (gosipnya sih)

    btw, salam kenal yak

    ReplyDelete
  16. runtuhnya dan tidak lakunya lagu suatu grup band,di tentukan oleh sang vokalisnya,karna dengan mendengarkan suatu lirik lagu,kita akan tau band mana.klo menurut gw,bila suatu grup musik berganti dan hanya bongkar pasang pemain musiknya saja(drum,gitar,bass,dll)maka gak begitu masalah,karna sang pemain baru hanya tinggal menyesuaikan saja dengan lagu2 yg lama dlm araseman musiknya,tapi suatu hal yg sangat berpengaruh adalah dengan bergantinya sang vokalis.karena suatu band terlebih dahulu terkenal dengan suara dan sang vokalisnya...soo gw sbg fans beratnya jamrud merasa sangat kecewa bila sang vokalisnya berganti...daripada berganti pokalis lebih baek bubar semuanya saja..

    ReplyDelete
  17. @ RUDI,
    iya sie lebih baik ketimbang 2 personil terdahulu... ya memang OD... tapi kan sangat disayangkan.. krn masalahnya hanya krn jenuh dan si Kris ingin mencari suasana lain... biasa band2 besar kalo dihinggapi masalah jenuh, boring.. memutuskan untuk vakum.. dan garap project lain... atau solo karir.. contoh: Erros Sheila dgn Jagostu, Piyu produser Drive, Ipank BIP dgn Didiet.. Blink 182 juga paling sering melakukannya... sampai akhirnya resmi bubar...

    @ arman,
    setuju! Vokalis lah yg memberikan karakter buat band tsb melalui style dan karakter bernyanyi-nya, juga tentunya musik band tsb. Iya setuju Arman... Jamrud bakal kehilangan 'khas' nya... suara Krisyanto yg mirip2 Bang Iwan Fals

    ReplyDelete
  18. jambrud grup band paporit aku, aku suka lirik lagunya yang sangat menajubkan dan sangat membuat aku gila

    ReplyDelete
  19. aku pasti kecewa klo kris mengundurkan diri coz suaranya beda ma yg lAIN?
    ya lbh baik bubar aja coz ga ada kris jamrud jd ga ada ciri kas?

    ReplyDelete
  20. KECEWA BERAT!!!!!!!!!



    GAK DA SUARA KRIS, D MANA LAGI CIRI KHAS JAMRUD???
    LIRIK MA MUSIK JG PUNYA CIRI KHAS C.... TP GW GAK RELA KAYAKNYA KALO JAMRUD GNTI VOKALIS N MANGGUNG DG VOKALIS BRUNYA... BUKAN JAMRUD POKOKNYA KALO BKN KRIS YG NYANYI... BALIK LG KRIS!!!!!
    GAK USAH MALU!!!!!
    AZIS DKK, BUJUK DONK!!!!!!

    YG BACA INI, SAMPEIN KE MEREKA......

    ReplyDelete
  21. Gw denger suara vokalis baru Jamrud bikin telinga gw infeksi, ga nyaman banget...nyari vocalis kira-kira napa? maksut gw, paling tidak yang suaranya sama, kalo yang baru terlalu memaksa, gw bukan menilai vocalis baru itu buruk/jelek, tapi kurang pas untuk jadi vocalis Jamrud.

    Lagian si Kris itu napa juga keluar?

    Buat Aziz & Tedy, lagu barunya kurang garang, masih ada improvisasi musik yang hampir sama dengan lagu yang dulu, aransemennya terburu-buru paling ya? jangan komersil dulu lah, saya yakin dengan semangat kebebasan..lagu jamrud akan laris manis. Produser juga jangan terlalu memaksa dengan menggiring ide musisi kepada trend yang belum tentu bisa lagu dipasar.

    Mereka perlu kreatifitas untuk menghasilkan karya yang original, dan kreatifitas itu sendiri tidak bisa dibentuk secara manual oleh tekanan dari produser selaku penyandang dana.

    Khusus untuk New Jamrud, SAYA KECEWA !!!

    ReplyDelete
  22. Q cwe yg ngebet ama jamrud, wktu dgr om kris keluar tuh kecewa ya,,
    trus Q liat di youtube jg voc yg baru itu kyk njiplak gitu
    gk real dari dia. mungkin dia terbebani dgn prestasi2 om kris.
    sekarang band2 baru kayak ngehek semua..
    gk ada skill tp cm ngandalin muka aja.
    setiap buka situs youtube Q slalu pgn liat jamrud dulu..
    jd kayak album kenangan..hehehe
    tanen deh lihat mereka bareng lagi,,,

    ReplyDelete
  23. waduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh



    kacauuuu
    padahal dg tinggal 3 personil yang tersisa itupun kynya udah kurang koq skrg malah mas kris yang ngabur,,,,,,,,,,,,,,

    terusterang aku fans fanatik jamrud lo,,



    balikan lagi si mas krisyanto,,suara mas sudah jadi suara jamrud,,jadi lo bukan mas kris yg jd vokalistnya ky bukan jamrud

    ReplyDelete
  24. gue hArap krIsYaNto BSa bAlIk lG Ma jmrUd,,,,...
    cz bner KaTa morishige......
    krisyanto KLUar BuKAn jAmrUd NamA'a..
    msKpun uDaH AdA vokAlis Baru tp Jamrud gK Akan kYak dulu LAgi....
    please krisyanto back to jamrud,,,...!!!

    ReplyDelete
  25. Bner
    Jamrud GK ADa krIsYAnTo BKAn JamrUD Lagi....

    ReplyDelete
  26. Jamrud new Version Lumayan bagus musiknya. Tp Vokalisnya Kurang garang, msih garang vokalisnya yg dulu (Krisyanto). but it's ok tetap maju terus jamrud.... Jamrud harus tetap Exist...!!!

    ReplyDelete
  27. koq bisa keluar sech??

    ReplyDelete
  28. keluar untuk mencari ridlho Allah bukan masalah.,.,

    ReplyDelete