Presiden, Album Baru Tony Q Rastafara

Tony Q Rastafara baru saja merilis album baru bertitel Presiden. Di album baru ini mas Tony Q menyuguhkan sembilan buah lagu, satu diantaranya berjudul Presiden, sama dengan titel album. Belum bisa komentar tentang album baru mas Tony Q ini, karna gw juga belum dengerin. Gw baru bisa dapat foto-foto cover album baru Tony Q Rastafara - Presiden, dari salah satu grup penggemar Tony Q Rastafara.

Alhasil Gw nitip sama seseorang di Jogja sana untuk membelikan CD album Presiden - Tony Q Rastafara. Tapi tadi pagi dia nelpon kalo barang yang cari - Album Baru Tony Q Rastafara: Presiden - gak ditemukan. Sudah dicari kemana-mana juga gak ada. Mungkin gw memang harus ke Jakarta, untuk membeli album Presiden, dan juga bwt ktemu Mas Muslih yang kemarin udah sms nanyain kapan ke BB's lagi. "Lah Mas.. tempat saya ke BB's jauhhh... beratus kilo meter.. bukan cuma beda kota tapi juga beda provinsi.."

Ini dia Foto-foto cover album Presiden Tony Q Rastafara.
Tony Q Rastafara New album

[gallery columns="4"]

Subscribe to receive free email updates:

59 Responses to "Presiden, Album Baru Tony Q Rastafara"

  1. boss,album tony q yang presiden udah ad lom .. ??
    kl uda bs d bl dmn ..???

    ReplyDelete
  2. saya harus memiliki album ini.. tapi kok saya pesimis dapat menemukan dikota saya tercinta ini ..

    btw bagas waras mBal? :D

    ReplyDelete
  3. Tony Q ini yang reggae founder di Indonesia ya Oom?
    Kalo Mbah Surip?

    ReplyDelete
  4. @ Regsa,
    hehehehe long time no see bro.. wazzup?

    @ Payjo,
    Kalo berdasarkan gosip2 jalanan.. Mbah Surip ma Mas Tony Q.. main reggae duluan Mas Tony Q.. bahkan rambut gimbal Mbah Surip itu juga inspirasi dari Mas Tony Q

    ReplyDelete
  5. nyang dijawa aja ga dapet apalagi sayah yang terpinggirkan..... *nangis*

    btw bagas waras mBal?
    *ikut regsa*

    ReplyDelete
  6. @ almascatie,
    nanti kalo saya udah punya.. tak kasih (tapi gak janji lho..).. hehehehe long time no see...
    apa kabar semuanya?
    Udah makan?
    MU vs Inter Milan menang mana nech?

    ReplyDelete
  7. *nungguin jam 4…*
    *minum kopi tahlil*
    *bakar Kemenyang*
    *berdoa biar MU menang!*
    AMINNNNNNNNN


    sehati ama regsa kali hihihihihi
    lagi puasa om.. puasa mbuat MU :D

    ReplyDelete
  8. yach,kpan ni pak album yang ni b'edarny ..??
    lagu yang laen dwech .. ad yang pny nda ..?
    pLLiiss .. !!

    ReplyDelete
  9. yo man...... brooooooooo!!!!!!! i love you full tony Q......buatlah hidup ini semufah mungkin............all right mannnn.....!!!! dont woryy mannn .... uyeahhhhhhhh!!!!

    ReplyDelete
  10. wwwwwwwooooooooooooyyyyyyyyyooooooooooowwwwwwwww,,,,,,


    ajib da yng bru d 2009
    smoga yg kwan2 yng laen mnyusul
    hoo,,,


    jah bless


    peace love and rasta

    ReplyDelete
  11. yuhuu...lam knl dr qt2 y mas,om...
    mau dunk bagi2 infonya...
    about presiden q jg nyari lom ad d smg,pling y ntr nunggu mas muslih lo plg k rumah..

    ReplyDelete
  12. komunitas reggae indonesiaMarch 12, 2009 at 1:39 AM

    misi bradda..
    gw tau dimana bs didapetin tu album..
    gw dpt info dr mas ibnu(managernya tony q)
    klo albumnya bs di dapatkan di aksara ato IM distro,,
    ngumpul2 disini jg donk..

    kita bs tuker pikiran tentang reggae dan ada info album2 baru serta acara2 reggae di indonesia..
    saya tunggu kehadiran anda di komunitas reggae indonesia
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1119512

    ReplyDelete
  13. terima kasih mas tony q kuncinta sampai mati reggae...


    reggae ga harus gimbal....


    gimbal di hati.....

    ReplyDelete
  14. yaaaaaaaamaaaaaaan
    salam damai
    tony q i love u fuuull.......

    ReplyDelete
  15. YoO MaAn , . .

    bagi yang mau lirik maupun kord lagu reggae kunjungin fb gw

    rendy_reggaeman@yahoo.com

    truz tanya aj apapun ada kord n liriknya.

    ReplyDelete
  16. kapan om toni Q manggung lagi n dimana

    ReplyDelete
  17. kunjungi fb Q om toni Q rastafara_roni@yahoo.com

    ReplyDelete
  18. mas dah lama ngga ada d dpok reagee man yg bkin acara gede mas kpan dona mas.

    ReplyDelete
  19. wah gw pengen bgt download albm trbaru mas TONY tapi di mana ya????
    lok ada yg tau bilang yaw ?????

    ReplyDelete
  20. rege buat gw..musik enak,lagu sntaii

    ReplyDelete
  21. Iyaaaaamaaan..........
    salm knal para rastaman sluruh Indonesia......
    disni saudara,sna saudara dimna-mna punya saudara....
    bagi w asik bangat tu lagu.....
    yooooooomaaaaannn......

    ReplyDelete
  22. man judul lagu om tony yg lirik y ad ( gadis andalas ) ap y>??

    ReplyDelete
  23. gw cuma bisa bilang? teruslah berkarya ya mas.

    ReplyDelete
  24. om....harus funky ya,,,,,gw slalu suka

    ReplyDelete
  25. om manggung di pisangan baru donk . . . . . . .



    anak anak sini daah pada pengen goyang ala jamaica nih

    ReplyDelete
  26. selalu salam damai dari anak anak mengsonk crew depok. .
    kampoeng net

    ReplyDelete
  27. om tahun baru tampil dmana nh...
    klo tampil kabarin ya...

    mengsonk crew siap datang...

    kabarin lewat email sya om..
    klo ga sms aja ke no saya Om (02193375468 )

    ReplyDelete
  28. mas tony q,,kpan se mas manggung di batu malang,,
    udh brtahun-tahun aku nunggu,,.........
    tetap truz brkarya yow mas,,
    yow man....................................

    ReplyDelete
  29. bwt gw reggae jga msik yg sngat asik bro...........

    ReplyDelete
  30. klo loeudh dpt kbr mas tony q mw manggung kbarin gw jga yow.
    tk tnggu bro........
    di sni [087859271327]
    oyi broooooow..............

    ReplyDelete
  31. mas tony,aku anak kampung klo denger lagu anak kampung aku seneng bgt di dalam lagu itu seperti aku........


    mas tony iam fans you forever
    and
    gadis andalas

    ReplyDelete
  32. buat smua anak rasta yooomaaaan, alam bang tony pha kbr ni<gw suka banget sma lgu bang tony yg dontworry

    ReplyDelete
  33. yoooooman,slam rasta bang tony,gw ska bgt lgu'y bang tony yg dont woryy

    reggae ga harus gimbal,gimbal ga slalu reggae,reggae ga harus baganjo,baganjo ga slalu reggae
    reggae musik'y pencinta damai

    ReplyDelete
  34. bang lgu bag tony yg rmbut gimbal&pesta antai jga asyik bang

    ReplyDelete
  35. bung tony manggung di depok donk........

    w ma nak2 sni daah g sabar pen ghoyang ala jamaica nie......

    don't worry man....!
    cah sini lalu cinta damai........


    trusslah b-karya om tony!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  36. novan kucing ceper rastaJanuary 26, 2010 at 2:19 AM

    uuuuuuuuyyyyyeeeeeeeeeeeeeeee......
    salam damai buat semua terutama para pencinta reggae dan bikers di selurah as-pal indonesia...
    jadikan lagu reggae sebagai lagu wajib bangsa indonesia...
    karna dgn reggae kita diajarkan untuk cinta damai dan menghargai perbedaan..

    uye....

    ReplyDelete
  37. ue rus punya tuch album mas tony dari pertama sampe terakhir....
    tapy ue binggung nyari .ya d.mna.....
    manteman qalo eu tww dda d.mna nyri album mas tony qrm" kbr lach...
    yyyyoooommmmaaaannnn

    ReplyDelete
  38. yomand.....
    salam damai pecinta reggae....
    salam buat om bob....

    ReplyDelete
  39. bang tony keeeereeen abizzzz....
    kapan ni ke BREBES..................????

    ReplyDelete
  40. om .. tony
    bakkarllah ,, mana diiana ??? ..

    ReplyDelete
  41. yooooooommmmmaaaaannnnnnn .,.,.,.,
    haii .,.,.,.,.
    om TONY Q .,.,.,.,
    sLaM RASTAMAN b9ie SmUa pRa REGGE JAMAINKA yang berada di mane ajjje.,.,.,.
    OM Kta.e neah denger" kta.e om tony q datang ke acara vespa di taman mini ea nanti malam minggu .,.,.,.,?
    benar eg ciiie .,.,.,,.,?????


    yyyooouummmaaannn .,.,.,

    LONG TIME NO SEE .,.,.,

    ReplyDelete
  42. om aku mau beli kaset tony q dun.
    di kebayoran udah da belum

    ReplyDelete
  43. dae kali...
    rkab lahh ..
    sugges nihh

    ReplyDelete
  44. bang tony mengapa jarang ada vidio klip yang di situs internet lenkap ?????

    ReplyDelete
  45. bang tony kapan ni!!!!! konser nang lampung nang metro !!!!! ra tau to bang tony gen lampung aku kngern bang kambek awakmu!!!!!!!

    ReplyDelete
  46. ntiz ank brebs U. .?!

    Brbs.ye mNe. .?'!



    SaLam yaHya rastafara KBDN Kec. Btkwng..
    By : yahyarastafara KBDN

    ReplyDelete
  47. hy para rastafara Indonesia...
    SaLam KenaL bwt smw.yE,. yG gK biSa gW sbt-n 1/1 nM.y..





    By :aLL rastafara Pdk Gede Jak-Timoer (458)

    ReplyDelete
  48. om tony ....
    cium bulan sambil isep bakso dong !!!

    ReplyDelete
  49. slam stu jiwa jakmaika
    om tony q kpan da acara neah

    ReplyDelete
  50. james cristian siregarDecember 7, 2010 at 4:45 PM

    yooo maan !!!!


    maju terus reggae indonesia terutama buat mas tony tete jaya& tetep ciptain lagu2 reggae'


    JAH BLESS !!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  51. lah... banyak sudah, lupa sumpah yang diucap demi Tuhan...

    ReplyDelete
  52. tony wah lagu nya emang Reggae baget.....

    ReplyDelete
  53. the best karya anak indonesia.,...om tony Q....

    ReplyDelete
  54. Maykel woow rastafaraJuly 3, 2011 at 5:21 PM

    oom perluas lagi donk nuansa REGGAE di indonesia, supaya ank cucu kita bisa tau aph itu reggae..!

    buat oom tony salam damai perbanyak lah OM FUNKY OM FUNKY DI INDONESIA..

    tONY Q RASTAFARA-KANGEN

    ReplyDelete
  55. salam damai buat smua rastaman indonesia...
    ux :rastaman pd.cabe (ARSEL 90)

    ReplyDelete